Minggu, 21 November 2021

Denganmu

Hadirmu bersama kesejukan.

Bagaimana aku sampai berpeluh? 

Nafasmu terhembus dengan kesegaran.

Bagaimana aku bisa tersengal-sengal? 

Ucapmu terangkai bait kasih sayang.

Bagaimana aku dapat murka? 

Pikiranmu membawa harapan indah.

Bagaimana mungkin aku bercumbu kecemasan? 

Isi hatimu representasi hamba Yang Rahman dan Yang Rahim.

Lalu, bagiamana aku akan berpaling? 


Kata tulang rusuk seakan menjadi satu bagianmu saja.

Keberadaanmu melebihi anganku sebelum bersamamu.

Tekadmu melengkapiku menjadi tanda kebesaran jiwaku yang kecil.

Hati, pikiran, dan jiwamu mengisi relung kekosonganku.

Aku sadar kau hanya makhluk kecilNYA yang tentu kau selaras dengan makhluk - makhlukNYA.

Namun kesederhanaanmu mampu membesarkan kecilnya diriku dalam kebaikan menuju jalanNYA.

Bismillah, tetaplah bersamaku.. 



Cerme - Gresik.

Minggu, 21 November 2021 - 17.00 wib,

dariku untuk Viara Tajuddin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar